IL News 019/2020

 

2 Juli 2020

Kelompok Permata GBKP atau Pemuda Gereja Batak Karo Protestan mengundang Budi Setiamarga dari Institut Leimena untuk ngobrol santai di Webinar Kelas Inspirasi dengan topik “Damai di Sorga, Damai di Bumi”.

Acara Webinar ini diadakan pada hari Kamis, 2 Juli 2020, mulai pkl. 20.00 sd 21.30 WIB secara live streaming via Youtube. Webinar ini bertujuan untuk menolong para pemuda di lingkungan GBKP untuk menyadari statusnya sebagai Warganegara Indonesia dan sekaligus sebagai Warga Kerajaan Sorga atau pengikut Kristus. Dalam status dwikewarganegaraan ini, para pemuda didorong untuk mencintai Indonesia dan mau bergiat untuk membawa dampak yang baik bagi sekitarnya.

Di dalam keunggulan para pemuda yang merupakan digital native ini, pemuda GBKP didorong untuk ikut berkontribusi dalam membangun bangsa dengan pesan-pesan yang konstruktif dan bertanggungjawab. Nilai-nilai agama sudah seharusnyalah menjadi nilai positif dalam membangun masa depan Indonesia yang lebih baik sehingga para pemuda dapat mendatangkan kedamaian di bumi nusantara ini.

Responsible Citizenship

in Religious Society

Ikuti update Institut Leimena