IL News 020/2016

 

Institut Leimena mengadakan Johannes Leimena School of Public Leadership (JL SOPL) pada tanggal 23-29 Oktober 2016, di Wisma PGI Teuku Umar, Jakarta. Program ini bertujuan untuk mempersiapkan para pemimpin yang mau dan mampu memperjuangkan cita-cita bangsa sebagai warga negara dalam komunitas masyarakat dimana ia berada, melalui jalur kebijakan publik dan instrumen negara yang tersedia, dari tingkat lokal hingga nasional.

JL SOPL 2016 diikuti oleh pemimpin muda strategis dari beragam latar belakang daerah dan bidang kontribusi yang memenuhi kualifikasi dan sejumlah persyaratan, untuk berinteraksi dan belajar langsung baik melalui sesi-sesi, kunjungan lembaga dan sharing dari para pemimpin bangsa.

Video di atas, menggambarkan uniknya sesi “Pengalaman Melayani Bangsa” di Johannes Leimena School of Public Leadership. Para peserta mendapat kesempatan mendengarkan sharing langsung dari para tokoh-tokoh nasional yang sudah teruji dan terbukti kiprahnya di tengah masyarakat.

 

Sebenarnya semua pernyataan ini berkisar pada soal yang besar: Bagaimanakah kita dapat hidup sebagai orang Kristen yang sejati dan sebagai warga negara yang sejati dan yang bertanggung jawab?

Johannes Leimena

Subscribed YouTube WargaNegara

 

Responsible Citizenship

in Religious Society

Ikuti update Institut Leimena