IL News 003/2013

 

Matius Ho dan Daniel Adipranata membahas tindak lanjut kerjasama Institut Leimena dan Sinode Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) dengan Ketua Sinode Pdt. Robert Litelnoni di kantor pusat sinode di Kupang, Nusa Tenggara Timur pada tanggal 15 Februari 2013. Kerjasama ini terutama untuk pengembangan peran warganegara melalui program Diskusi Warga dan pembinaan dalam lingkungan sinode GMIT.

Sekitar lima belas orang perwakilan fasilitator Diskusi Warga GMIT klasis Kupang yang dipimpin oleh Pdt Yance F. Nayoan berdiskusi mengenai pengembangan program Diskusi Warga dengan tim Institut Leimena di kantor GMIT Klasis Kupang, pada tanggal 14 Februari 2013.

Setelah memelihara sapi betina selama 15 bulan dan berhasil mengembangbiakkannya, maka Bpk Yohanis Seubelan (kiri) anggota Kelompok Tani Kanaan  menyerahkan kembali induk sapi betina kepada anggota baru kelompok Ibu  Maria Gia Olla (kanan), di desa Manusak  Kupang, Nusa Tenggara Timur, pada tanggal 15 Februari 2013. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Institut Leimena di bidang pengembangan ekonomi petani melalui peternakan sapi di desa Manusak, Kupang.

Bupati Kupang  Ayub Titu Eki (ketiga dari kiri) menerima kunjungan tim Institut Leimena di rumah dinasnya di Kupang, pada tanggal 15 Februari  2013. Dalam kunjungan ini, tim Institut Leimena menyampaikan perkembangan pemberdayaan ekonomi petani di desa Manusak, Kupang dan mendiskusikan beberapa permasalahan ekonomi masyarakat di Kupang.

Subscribed YouTube WargaNegara

 

Responsible Citizenship

in Religious Society

Ikuti update Institut Leimena